Life StyleRealtime

Digosipkan Telah Menikah, Begini Respons Aura Kasih

Radarbekasi.id – Publik di dunia maya ramai dengan kabar pernikahan Aura Kasih dan kekasih, Eryck Cleycius Alves. Pasangan yang belum lama pacaran ini disebut-sebut telah menikah di Jakarta, Rabu (26/12) pada pukul 11.00 WIB.

Akun Instagram Aura Kasih pun langsung dibanjiri pertanyaan mengenai kebenaran kabar tersebut. Alih-alih menjawab, Aura justru mengunggah Insta Story keberadaannya di bandara dan di pesawat pada jam dia dikabarkan menikah.

Pada unggahannya, tidak tampak tanda bahwa pelantun Mari Bercinta itu baru melangsungkan pernikahan. Dia tampil santai, dengan mengenakan baju casual dan wajah nyaris tanpa make-up. Pada posting-an berikutnya, Aura mengabarkan bahwa dia telah sampai dengan selamat di tempat tujuannya di Hongkong.

Tak lama setelah mengabarkan bahwa dirinya telah mendarat dengan selamat di Hongkong, Aura Kasih mengunggah kata-kata. Penuh arti, dia seolah membenarkan bahwa dirinya sudah menikah dengan Eryck, dan menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih semua doanya teman-teman. Tunggu ya, foto-fotonya sedang diedit biar bagus,” tulis Aura, seperti diberitakan JawaPos.com (Group Radar Bekasi).

Setelah itu, hingga berita ini dinaikkan Aura belum bisa dihubungi. Sementara sang manajer, enggan menjawab berita pernikahan tersebut.

“Aura sedang liburan di Hongkong,” tutupnya lekas saat dihubungi. (yln/JPC)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker