Realtime

Pelaku Pembacok Mahasiswa UIN Kabur Naik Mobil

Radarbekasi.id – Pelaku pembacok mahasiswa UIN Jakarta, Yusuf (28), kabur dengan naik ke mobil usai melukai korbannya. Hal itu berdasarkan keterangan korban sesaat sebelum meninggal yang disampaikan kepada orang tuanya.

Pemilik kontrakan Satia mengaku semalam berangkat ke Brebes Jawa Tengah tempat korban dimakamkan sekaligus menjenguk kondisi orang tua mahasiswa tingkat akhir tersebut. Disana, dia sedikit mendapatkan informasi dari orang tua lelaki korban tentang peristiwa pembacokan yang terjadi Rabu (26/12) dini hari.

“Kata orang tua lelaki korban saat saya tanya mengatakan, korban setelah dibacok masuk ke dalam (rumah) membangunkan saya. Dan korban langsung ngomong, Pak saya dibacok orang. Orangnya langsung naik ke mobil, kata korban begitu ngomong ke orang tuanya,” tutur Satia, Kamis (27/12).

Selain itu, dia juga mendapatkan informasi bahwa gawai milik korban hilang. Dia menduga, gawai itu dibawa oleh pelaku pembacokan karena barang-barang lain tidak ada yang hilang.

“HP (gawai) saja yang tidak ada, soalnya chargerannya setelah kejadian ada di jalan. Kemarin box hp korban sudah dibawa sama polisi,” katanya.

Dia juga mengatakan, saat waktu kejadian ada mobil dan motor yang melintas dengan kecepatan tinggi. Hal itu berdasarkan rekaman cctv yang terpasang di material, bengkel, dan minimarket yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saat di jam kejadian terekam cctv ada mobil dan motor yang melintas. Mudah-mudahan saja cepat terungkap,” tukasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito belum mau memberikan banyak keterangan mengenai kejadian tersebut.

“Nanti saja ya kalau sudah dapat. Masih kita kejar, doakan hari ini terungkap,” kata dia lewat sambungan selulernya, Kamis (27/12). (oke)

Related Articles

Back to top button