Realtime

Pelaku Penikaman Mahasiswa UIN Jakarta Ditangkap

Radarbekasi.id – Pelaku penikaman mahasiswa semester akhir Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta dikabarkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian, Senin (7/1).

“Saya dapat informasi dari polisi pelaku sudah ketangkap, tapi baru lima pelaku yang ketangkap dari delapan pelaku,” ucap pemilik kontrakan, Satia, melalui sambungan selulernya.

Yusuf (27) mahasiswa UIN Jakarta, ditikam orang tidak dikenal ketika tengah berada di warung milik orang tuanya di Kampung Buniayu RT001/002, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Rabu (26/12) dini hari. Dia tewas sesaat sebelum mendapatkan perawatan dirumah sakit.

Lebih lanjut, Satia mengatakan, beberapa hari lalu polisi sempat mendatangi rumah kontrakan tempat kejadian bersama pelaku. Namun, kata dia, tidak ada satupun pelaku yang diturunkan dari mobil.

“Belum lama ini pelaku dibawa kesini, tapi enggak diturunin dari mobil,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Rizal Marito membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan tersebut.”Iya sudah. Lebih lengkap ke Jatarnas saja,” singkat Rizal, saat dikonfirmasi. (pra)

Related Articles

Back to top button