Metropolis

Alhamdulillah, Perjalanan Lebih Singkat

Radarbekasi.id –  Pembangunan jalan Perjuangan sepanjang 500 meter di Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara akhirnya bisa dinikmati warga. Dengan dioperasionalkannya jalan tersebut, masyarakat bisa mempersingkat waktu tempuh.

Salah satu warga Perumahan Wisma Asri Bunyamin (50) mengatakan, pembukaan jalan baru yang telah dikerjakan pemerintah Kota Bekasi sangat membantu untuk mempersingkat waktu tempuh ke kediamannya.

“Pembukaan jalan baru ini sangat membantu karena bisa mempersingkat waktu ke rumah saya. Menurut saya adanya jalan ini masyarakat lainnya juga terbantu ,apalagi yang rumahnya di duta harapan, sangat dekat sekali keluar sudah pintu masuk perumahannya, kalau lewat jalan utama yang lama kan kondisinya juga banyak yang rusak kurang nyaman juga,”katanya kepada Radar Bekasi, Senin (7/1).

Dikatakan dia, keberadaan jalan baru tersebut juga bisa memecah kemacetan yang kerap terjadi di jalur utama.

“Jalan baru ini juga bisa memecah kemacetan yang sering terjadi di jalur utama itu, jadi jalur utama bisa dipergunakan satu jalur dengan adanya jalan baru ini, semoga pihak terkait bisa segera menerapkannya guna memperlancar arus lalu lintas di wilayah setempat, jalur utama itu biasanya diterapkan seperti jalur puncak kalau lagi padat pasti diberlakukan satu arah sistem buka tutup. Semoga dengan adanya jalur ini lalu lintas bisa lancar,”ucapnya.

Sementara itu, warga setempat Hartono mengakui pembukaan jalan baru yang telah selesai dikerjakan sejak sebulan yang lalu saat ini sudah memperlihatkan nilai manfaatnya bagi warga setempat dan warga lainnya.

“Ya terbukti sudah banyak yang menggunakannya meskipun masih adanya materialnya, sudah banyak warga yang melintasnya dan merasakannya jalan ini tinggal dibersihkan saja material-material yang tersisa agar pengguna jalan leluasa melintas jalan ini,”tuturnya. (Cr43)

Related Articles

Back to top button