Properti

SPS Group Targetkan Penjualan 15 Ribu Unit

Radarbekasi.id – Pengembang properti PT Sri Pertiwi Sejati (SPS) Group menargetkan penjualan rumah subsidi pada tahun ini sama seperti tahun sebelumnya.

“SPS Group masih tetap menargetkan penjualan rumah subsidi sebanyak 15 ribu unit untuk tahun ini,” ujar General Manager SPS Group, Tuti Mugiastuti, kepada Radar Bekasi, Senin (7/1).

Menurut perempuan yang sudah menerima berbagai penghargaan bergengsi di bidang properti ini, rumah subsidi yang dipasarkan berada di berbagai proyek di wilayah di Jawa Barat.

“Berada di lima proyek, mulai dari Cikarang, Subang, Karawang dan Purwakarta. Di Cikarang ada dua proyek,” terang Ibu dua orang anak ini.

Kelima proyek itu yakni Grand Cikarang City 2, Grand Vista Cikarang, Grand Subang Residence, Villa Kencana Karawang, dan Grand Purwakarta. Setiap perumahan yang dikembangkan oleh pengembang properti ini memiliki luas area di atas 100 hektare.

Dengan area seluas itu, berbagai fasilitas yang diberikan untuk penghuninya cukup lengkap, seperti masjid, food area, lapangan tenis, dan area bermain. Selain itu, akses jalan dibangun cukup bagus dengan pintu gerbang perumahan tidak selaiknya rumah sederhana pada umumnya, tetapi seperti pintu gerbang rumah komersial.

Lebih lanjut, Tuti menuturkan, tren permintaan rumah subsidi pada tahun ini diyakini masih tetap baik. Apalagi telah dibuktikan dari masih banyaknya masyarakat yang mencari tahu informasi mengenai rumah subsidi yang diinginkan.

“Untuk rumah subsidi, tren permintaan rumah tahun ini masih bagus, terlihat dari masih banyaknya calon konsumen yang selalu datang ke kantor proyek untuk melihat lokasi, mencari informasi dan booking,” tuturnya.

Dikatakan Tuti, harga rumah subsidi di Bekasi saat ini Rp141.800.000. Diperkirakan harga rumah akan mengalami kenaikan pada pertengahan bulan ini.

“Mudah-mudahan kenaikannya sesuai harapan kita, berkisar 7 sampai 10 persen,” pungkasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button