Realtime

Polisi Periksa 12 Saksi dan 4 CCTV di Rumah Laode

Radarbekasi.id – Penyelidikan kasus teror bom molotov di kediaman Wakil Ketua KPK Laode M Syarif terus berlanjut. Sebanyak 12 saksi telah diperiksa tim gabungan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo berkata, 2 saksi diperiksa di Polda Metro Jaya. Sementara 10 lainnya di lokasi atau tempat kejadian perkara di Jalan Kalibata Selatan, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Sebagian besar menyimpulkan tidak secara spesifik melihat kejadian itu. Hanya melihat sedikit percikan api, kemudian suara seperti botol dilempar, pecah,” ujarnya di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/1), seperti diberitakan JawaPos.com (Group Radarbekasi.id)

Selain meminta keterangan saksi, tim juga menyisir dan menganalisis kamera pengintai atau CCTV di sekitar TKP. “Saat ini didalami empat CCTV di sepanjang jalur menuju kediaman beliau,” sebut Dedi.

Tim katanya akan berusaha semaksimal mungkin dalam rangka mengungkap kasus tersebut. Baik di kediaman Laode maupun di Ketua KPK Agus Rahardjo.

“Tim masih bekerja, kita doakan bersama tim segera ungkap siapa pelaku yang melakukan teror di kediaman Agus dan Laode,” pungkas Dedi. (jpc)

Close