Berita UtamaRealtime

Mau Beli Miras, Tiga Remaja Lakukan Pemerasan

Radarbekasi.id – Aksi pemerasan dengan menggunakan senjata tajam terjadi di Jalan Baru Grand Wisata, Desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Tiga pelakunya yang masih remaja berhasil ditangkap polisi tidak lama setelah kejadian.

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko mengatakan, ketiga pelaku berhasil ditangkap bernama Zydan Oky Nawar (15), Mista Erlangga (14), dan Deni Agusti (17). Para pelaku ditangkap setelah melakukan pemerasan kepada Rasid (17), Priya (17), dan Risman (17) di Jalan Baru Grand Wisata, Kamis (10/1) siang.

Modusnya, mereka pelaku meminta uang untuk membeli uang minuman keras kepada korbannya yang masih berstatus pelajar saat sedang asyik nongkrong.

“Jadi pelaku ini langsung nodong, korban karena takut memberikan uangnya sebesar Rp 20 ribu, dan pelaku pergi,” ucapnya, Jumat (11/1).

Sorenya, ketiga korban kembali ke lokasi pemerasan. Salah satu korban ternyata masih mengenali pelaku yang sama-sama sedang melintas dengan mengendarai sepeda motor.

Lalu, korban langsung menghampiri para pelaku. Saat dihampiri, seorang pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dari dalam tasnya. Keributan pun terjadi dan sempat mengundang warga sekitar. Bersamaan, kepolisian setempat yang sedang patroli langsung menghampiri keributan tersebut.

“Untungnya diketahui piket Buser Polsek Tambun. Dibantu warga sekitar, selanjutnya ketiga pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Tambun,” jelasnya.

Dalam kejadian ini, polisi mengamankan barang bukti berupa satu bilah celurit bergagang besi dan uang tunai Rp20 ribu. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker