Berita UtamaCikarangRealtime

Polisi Selidiki Kasus Dua Bocah Kakinya Melepuh Usai Bermain di Lahan Kosong

Radarbekasi.id – Polsek Tarumajaya tengah melakukan penyelidikan kasus yang menimpa dua orang anak berinisial MBW (9) dan RSP (8) yang melepuh kakinya usai bermain di lahan kosong di Kampung Kramat Blencong Rt 01 Rw 020, Desa Segara Mukti, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat mengatakan, lahan kosong tersebut merupakan tempat pembuangan tanah boncos. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan pembuang limbah serta ada atau tidak izin dari pemilik tanah.

Sejauh ini, ujar dia, pemilik lahan tersebut sudah berkomunikasi dengan para orang tua korban. Rencananya, besok kepolisian akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik lahan untuk dimintai keterangan.

“Kita sudah tahu pemilik tanah ini siapa, dalam waktu dekat pemilik tanah ini akan kita panggil untuk mencari informasi mengenai tanah tersebut. Informasinya pemilik lahan sudah komunikasi dengan orang tua korban,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (13/1).

Pihak kepolisian telah memasang garis polisi di lokasi lahan tersebut. Dia mengungkapkan, bahwa lahan tanah itu kemungkinan menjadi lokasi pembuangan limbah batu baru. Untuk memastikannya, polisi telah mengambil sampel tanah untuk dilakukan uji laboratorium.

“Kemungkinan itu limbah batu bara, kita akan ambil sempel untuk di uji laboratorium,” ujarnya.

Menurutnya, sejauh ini kondisi korban sudah membaik setelah dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Koja Jakarta. Kedua korban mengalami luka bakar di telapak kaki dan betis.

“Sudah tiga hari korban dirawat,” katanya.

Dia menjelaskan, dua bocah tersebut merupakan warga Cilincing Jakarta. Namun memang lokasi lahan tanah kosong itu berada masuk di wilayah Tarumajaya.

“Awalnya orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Clincing, tapi pas olah TKP masuknya lokasi Tarumajaya, korban langsung lapor ke Polsek Tarumajaya,” pungkasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button