Berita UtamaRealtime

Mayat Tanpa Identitas Berjenis Kelamin Perempuan Ditemukan di Kali CBL

Radarbekasi.id – Mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan di temukan menghanyut oleh warga di Kali CBL, Kampung Utan Rt 11 Rw 06, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (13/1) kemarin.

Kapolsek Babelan Kompol Dumiyati Saleh mengatakan, kemungkinan besar mayat tersebut sudah dua atau tiga hari berada di air. Sebab, kondisinya sudah membengkak dan membusuk.

“Dugaan kita ini sudah tiga hari, karena kondisinya sudah busuk dan bengkak,” terangnya, Senin (14/1).

Dari hasil pemeriksaan sementara, jelas dia, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk memastikannya, pihak kepolisian membawa mayat tersebut ke rumah sakit untuk divisum. Nantinya, sambung dia, bila berdasarkan keterangan dari dokter ada tanda-tanda kekerasan, maka mayat akan langsung di bawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati.

“Penglihatan kita tidak ada tanda kekerasaan, tapi kita tunggu keterangan dari dokter,” ujarnya.

Menurut keterangan warga babelan, tidak ada anggota keluarganya yang hilang, sehingga kepolisian kesulitan untuk mengungkap identitas mayat tersebut.  Namun demikian, bila dilihat arus lokasi mayat ditemukan berasal dari Tambun karena posisi mayat berada ditengah-tengah.

“Melihat mayat ini masih di tengah, perkiraan kita mayat ini kemungkinan berasal dari daerah tengah, Tambun atau Babelan,” tuturnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Close