Berita UtamaLife StyleRealtime

Respons Via Vallen Dicibir Nyanyikan Lagu Selow

Radarbekasi.id – Via Vallen menanggapi dengan santai komentar netizen tentang dirinya yang membawakan lagu Selow yang drilis oleh Wahyu Ramdani pada September 2017 dengan genre reggae. Namun, Via Vallen mengatakan dirinya meng-cover lagu tersebut sudah atas izin dari label pemilik lagu tersebut. Bahkan, lebel pemilik lagu tersebut yang meminta Via untuk menyanyikan ulang dengan genre dangdut.

“Lagu Selow itu memang dari label bilang sama Via ada kontak penciptanya mau dibikin versi dangdut. Ditawarin saya mau dong. Kan saya nggak mau berhenti berkarya, dikasih lagu apa aja saya mau.” ujar Via saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, seperti diberitakan JawaPos.com (Group Radar Bekasi).

Via mengakui bahwa lagu tersebut memang lagu yang bagus, dan pernah dibawakan oleh penyanyi yang bagus juga. Oleh karena itu, “Sebelum aku bawain memang bagus lagunya, banyak yang cover. Respons masyarakat memang bagus, oke penyanyinya juga,” imbuh Via.

Walaupun banyak yang mengometari dirinya saat membawakan lagu Selow, bagi Via setiap pendengar mempunyai seleranya masing-masing. Dia berusaha untuk tidak mempermasalahkan itu.

“Lagu Selow pro dan kontra itu wajar sih, harus berdampingan terus. Jadi, wajar sih kuping dan selera orang kan beda,” pungkas Via. (jpc)

Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + twenty =

Close