Berita UtamaCikarangRealtime

Korban Kaki Melepuh Akhirnya Dibawa ke Rumah Sakit

Radarbekasi.id – Muhammad Ramadhan (8) akhirnya mau dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja Jakarta. Sebelumnya, korban yang kakinya melepuh usai bermain di lahan kosong di  Kampung Kramat Blencong Rt 01 Rw 020, Desa Segara Mukti, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi ini menolak dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya.

Pantauan Radarbekasi.id, Selasa (15/1), bocah sekolah dasar itu digendong oleh Ayahnya Junaedi (30) dari rumahnya ke ambulance puskesmas yang menunggu di pinggir jalan tak jauh dari kediamannya. Dia dibawa dari rumahnya di Kampung Kramat Blencong Rt 01 Rw 20, Desa Segaramakmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, sekitar 11.10 WIB.

Perawat Puskesmas Tarumajaya, Susi mengatakan, Ramadhan mau dibawa ke rumah sakit setelah diberikan pengertian dengan kondisi lukanya yang harus diobati.

“Korban ini sebelumnya nolak. Dan selama ini penanganan hanya di klinik saja, korban akan dibawa ke RSUD Koja,” ujar Susi.

Menurut dia, kondisikaki kiri korban saat ini cukup parah dengan terlihat banyak gula. Sehingga perlu ditangani secepatnya agar tidak mengalami infeksi. “Luka korban sudah banyak gula, misalkan dibiarkan bisa infeksi. Makanya kita beri penjelasan agar dibawa ke rumah sakit,” tuturnya (pra).

Related Articles

Back to top button