Berita UtamaCikarangRealtime

Radar Bekasi Rayakan Hari Jadi ke-10

Radarbekasi.id – Harian Radar Bekasi genap berusia 10 tahun pada 19 Januari 2019. Perayaan hari jadi ini dilakukan secara sederhana dengan potong tumpeng dan potong kue di Grand Charly Karaoke Bekasi Cyber Park, Sabtu (19/1).

Potong tumpeng dilakukan oleh General Manager Radar Bekasi, Andi Ahmadi, bersama Wakil General Manager Radar Bekasi, Zaenal Aripin. Acara yang diikuti oleh seluruh karyawan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Sayekti Rubiah, Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Bekasi, Edward Sutarman, Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Bambang, Koordinator SR-CSR PT Aqua Golden Mississippi Pabrik Bekasi, Jaka Sunarna, dan Manager Marketing Pie Pisang Nadine Wibowo, Iskandar.

Dalam sambutannya, Zaenal Arifin mengatakan, memasuki usia ke-10 Radar Bekasi akan berusaha menjadi media informasi yang terpercaya ditengahnya maraknya berita bohong atau hoax.

“Radar Bekasi akan berusaha mengedukasi masyarakat tentang penggunaan teknologi dan komunikasi yang positif. Dalam menyajikan berita tanpa hoax,” ucapnya saat sambutan dalam pembukaan acara ulang tahun Radar Bekasi, Sabtu (19/1).

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Bambang berharap, Radar Bekasi bisa semakin maju kedepannya serta dapat menghadirkan berita-berita profesional.

“Kedepannya Radar Bekasi bisa lebih maju dan sukses. Apa yang sudah menjadi visi dan misi Radar Bekasi bisa tercapai,” ujarnya dalam sambutan.

Sedangkan, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sukrisno berharap, Radar Bekasi bisa menjadi partner baik Polri dalam menyampaikan suatu kegiatan maupun kejadian. Menurut dia, maraknya berita hoax belakangan ini, maka Radar Bekasi harus menjadi media yang dapat mengabarkan informasi yang benar dan akurat.

“Saya berharap kedepannya, Radar Bekasi selalu menjadi partner yang baik bagi Polres Metro Bekasi dan jajaran. Sukses terus untuk Radar Bekasi,” ungkapnya. (pra)

Related Articles

Back to top button