BisnisRealtime

Million Tyre Shop Perkenalkan Paket Servis Injeksi

Radarbekasi.id – Million Tyre Shop meluncurkan slogan #BikinMesinJoss untuk memperkenalkan paket servis injeksi kepada masyarakat luas. Ada paket servis gratis yang diberikan kepada konsumen selama masa perkenalan tersebut.

Pemilik Million Tyre Shop, Wigie Onggo Pribadi menjelaskan, peluncuran slogan #BikinMesinJoss dimaksudkan untuk memperkenalkan kepada masyarakat khususnya pengguna sepeda motor injeksi bahwa Million Tyre Shop bukan hanya sebagai pusat penjualan ban motor, tetapi sekarang merangkap sudah bisa melakukan jasa servis dengan alat dan cairan cleaner injector berkualitas.

Lebih lanjut, dikatakannya sebanyak 50 sampai 70 sepeda motor injeksi memanfaatkan servis gratis tersebut. Jumlah tersebut melebihi kuota yang telah sediakan.

“Tadinya kita kasih kuota hanya 30 motor, tetapi yang ikut servis gratis mencapai 50 sampai 70 motor,” terangnya.

Million Tyre Shop memiliki dua cabang di Kota Bekasi. Cabang pertama berada di Perumahan Ruko Harapan Baru, dan cabang kedua berada di Perumahan Pondok Ungu Permai. Menurutnya, Million Tyre Shop berbeda dengan bengkel pada umumnya. Ia menjelaskan, bengkelnya tersebut menggunakan alat bantu dengan teknologi modern sehingga tanpa perlu bongkat banyak, lebih efisien, dan maksimal pengerjaannya.

Selain itu juga didukung dengan produk cleaner injector dari M-One untuk servis injeksi agar lebih maksimal membersihkan tuntas kerak pembakaran di mesin dan didukung oleh oli mesin kualitas terbaik produk dari Mobil Supermoto sehingga lebih hemat biaya.

Kedepannya, pihaknya akan memberikan promo cukup bayar Rp85 ribu sudah berhak mendapatkan paket servis injeksi menggunakan alat dan cleaner injector berkualitas dari M-One dan oli mesin kualitas terbaik Mobil Supermoto yang bisa #BikinMesinJoss sepeda motor.

“Promo berlangsung selama 1 tahun,” pungkasnya. (rez)

Related Articles

Back to top button