Berita UtamaRealtime

Di Muara Gembong, Menteri Susi Apresiasi Kerajinan Tikar dari Bungkus Kopi

Radarbekasi.id – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti memposting aktivitasnya saat berada di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (30/1). Salah satunya ketika tengah berada di sebuah warung milik warga di pesisir wilayah utara Kabupaten Bekasi tersebut.

Melalui video yang diunggah ke akun Instagram @susipudjiastuti115, menteri perempuan paling nyentrik di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini memuji kerajinan tikar yang terbuat dari bungkus kopi.

“Kawan-kawan saya di Muaragembong. Saya ke sini mau panen tambak, terus duduk di warung, tikarnya hebat sekali. Coba lihat dari apa tuh? Dari bungkus kopi, warnanya cantik dan luar biasa kerajinan ini,” kata Susi dalam video berdurasi 26 detik yang diunggah sekitar pukul 12.41 WIB tersebut.

Menteri Susi mengapresiasi kerajinan tangan melalui keterangan di video tersebut. “Apresiasi untuk ibu2 di Muara Gembong. Mendaur ulang plastik kopi menjadi tikar yg cantik. Minggu depan saya ajak ibu2 itu dan anak2 ke monas,” tulis keterangan dalam postingan video tersebut. (oke)

Close