Berita UtamaRealtime

Vanessa Datangi Pemeriksaan sebagai Tersangka, Kemungkinan Ditahan

Radarbekasi.id – Vanessa Angel akhirnya memenuhi panggilan pertama pemeriksaan sebagai tersangka di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1). Vanessa datang sekitar pukul 11.00 didampingi kuasa hukumnya.

Mantan kekasih Dwi Andika itu terlihat memakai baju putih dan mengenakan kacamata hitam. Begitu tiba di Mapolda Jatim, aktris kelahiran Jakarta itu langsung disorot puluhan kamera awak media. Namun saat disinggung beberapa pertanyaan oleh wartawan, Vanessa memilih diam dan buru-buru masuk ke gedung Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan, Polda Jatim telah memanggil yang bersangkutan sebagai tersangka hari ini dan dipenuhi. Soal apakah nanti ditahan atau tidak terkait statusnya sebagai tersangka itu kewenangan penyidik.

“Kemungkinan yang akan kita lakukan adalah bahwa syarat objektif dari pelanggaran pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun itu akan kita bebankan. Syarat subjektifnya tergantung penyidik. Kemungkinan besar kita akan melakukan penahanan tersangka (Vanessa Angel, Red),” tegas Barung di Mapolda Jatim, Rabu (30/1).

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti mengeksplore dirinya sendiri melalui konten foto dan video porno yang dikirimkan ke mucikari untuk kegiatan prostitusi. (rus/jay)

Related Articles

Back to top button