Cikarang

Aksi Vandalisme Masih Marak

Radarbekasi.id – Aksi vandalisme masih marak terjadi di Kabupaten Bekasi. Salah satunya, di dinding Underpass Tambun, Desa Mekarsari.

Kepala Desa Mekarsari, Linda mengakui, bahwa masih terjadi aksi vandalisme di wilayahnya. Dirinya sangat menyayangkan hal tersebut.

Ia menyatakan, pihaknya selaku aparatur desa selalu berkoordinasi dengan babinsa dan bimaspol untuk menjaga keamanan. Supaya hal serupa tidak kembali terjadi.

“Sebelumnya memang sering terjadi tawuran remaja, di underpass Tambun Selatan. Jadi saya sebagai kepala wilayah Desa Mekarsari melakukan koordinasi dengan TNI Polri untuk kondusivitas wilayah,” ujarnya.

Linda menuturkan, pihaknya telah menyiapkan program untuk mengatasi hal tersebut. Yakni, dengan memberikan pembinaan kepada remaja-remaja yang ada di desa tersebut.

“Kami memang tidak ada pelatihan ataupun keterampilan untuk para remaja. Melainkan hanya memberikan pembinaan, sebab tawuran remaja kerap terjadi. Sehingga kami melakukan kegiatan kepada para remaja,” ujarnya. (and)

Tags
Close