Aero SportOlahragaParalayang

FASI Segera Seleksi Tim Pelatda

Radarbekasi – Pengurus Daerah (Pengda) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI)  Jawa Barat segera menetapkan tim Pelatda PON Papua 2020.

Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) FASI Jawa Barat, Yuyus Bekoming memastikan, proses seleksi akan dilaksanakan pada Februari 2019 di Lapangan Lanud Sulaeman, Bandung.

“Seleksi kurang lebih akan melibatkan sekitar 24 atlet dari pengcab dan pengkot FASI terbaik se-Jawa Barat,” ujarnya ketika di konfirmasi Radar Bekasi, Kamis (7/2) kemarin.

Kuota atlet yang akan masuk Pelatda sendiri sebanyak 14 orang. Mereka yang lolos seleksi akan menjalani karantina.

“Dari 24, kita akan ambil 14 atlet dan selanjutnya akan diberikan latihan lebih melalui Pelatda PON Jawa Barat,” tambah Ketua FASI Jabar yang sempat memperkuat FASI Kabupaten Bekasi ini.

Terpisah, Ketua Umum FASI Kabupaten Bekasi, David, menjelaskan regulasi Pelatda PON sudah disampaikan kepada pengurus cabang (pengcab).

“Kita sudah menerima pemberitahuan. Sekarang, kami sudah mempersiapkan atlet untuk menghadapi selekda,” katanya.

Berdasarkan keputusan Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Barat sebelumnya ada tiga nama atlet Kabupaten Bekasi yang masuk daftar seleksi. Tiga nama tersebut yakni, Andina Chandra (21), Sella Janisa (22) dan Yuyus Bekoming (32) yang kini justru menakhodai FASI Jawa Barat. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker