Cikarang

Kawanan Begal Sadis Ditangkap

Radarbekasi.id – Sebanyak empat orang begal sadis berinisial AF, BW, DK, dan RM berhasil ditangkap Polsek Tambun. Mereka ditangkap usai beraksi di Kampung Pekopen RT 002/003, Desa Lambangjaya, Rabu (6/2) pada pukul 02.30 dini hari.

Kejadian berawal saat korban berinisial GA bersama saksi OR sedang duduk di lokasi kejadian. Tiba-tiba, mereka didatangi empat orang dengan menggunakan tiga unit motor. Pelaku langsung menyerang saksi menggunakan senjata tajam jenis pedang.

Namun, korban OR berhasil menghindar dan melarikan diri. Tapi, korban GA tidak bisa melarikan diri. Sehingga, ia dikeroyok para pelaku menggunakan senjata tajam. Sehingga mengalami luka-luka. Pelaku juga mengambil gawai korban dan pergi meninggalkan TKP.

Korban GA mengalami luka bacok dibagian kaki kiri dan kanan, kepala, paha kiri dan luka memar pada kata kanan. Sehingga, langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan intensif.

Pada Kamis (7/2) pagi, pihak kepolisian Polsek Tambun yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Hotma Napitupulu langsung melakukan olah TKP. Polisi mencari informasi dari warga sekitar dan meminta keterangan saksi OR yang berhasil melarikan diri dari peristiwa tersebut.

Setelah mendapatkan infomasi, langsung dilakukan pengembangan dan mendapat satu orang yang diduga pelaku pembegalan di Kampung Hutan, Kecamatan Cibitung berinisial AF.

Setelah diintrogasi berkembang ke Kelurahan Wanasari dan berhasil menangkap pelaku berinisial BW dan DK yang sedang berada di kontrakannya. Selanjutnya, pihak kepolisian menangkap pelaku RM di Setu.

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menjelaskan, pelaku ditangkap Kamis pagi setelah kejadian. Dari keterangan pelaku, mereka mengaku sudah sering melakukan pembegalan, dan sasarannya motor dan gawai.

“Pelaku ini memang kejahatan jalanan. Untuk mereka geng motor dan sebagainya kita masih dalami, pekerjaan mereka terkadang parkir, terkadang ngamen, kita tangkap tadi pagi semua,” ucapnya, Kamis (7/2).

Pihaknya mengamankan barang bukti berupa sebilah golok, dua unit sepeda motor, berbagai macam kunci T, pelat nomor sepeda motor, dan gawai korban. (pra)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker