Berita Utama

Komunitas Burung Kicau Deklarasi Dukung Jokowi

Radarbekasi.id –Seribu anggota komunitas Burung Kicau yang berada di Kota dan Kabupaten Bekasi melakukan deklarasi mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang.

Deklarasi yang dihadiri 1.000 anggota komunitas itu dilakukan di Hutan Kota Kawasan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (10/2).

Deklarasi yang diselenggarakan komunitas burung kicau Pokja 19 itu mengambil tema ‘Kicau Mania Anti Hoax’, lantaran banyaknya informasi hoaks terhadap Jokowi di media sosial (medsos).

Ketua Komunitas burung Kicau Pokja 19, Adul mengatakan, di masa pemerintahan Jokowi selama empat tahun, telah terlihat bukti nyata seperti pembangunan infrastruktur, kebijakan satu harga BBM, perbaikan fasilitas kesehatan dan pendidikan, serta pemerataan pembangunan secara lebih luas.

“Kami masyarakat yang tergabung dalam komunitas pencinta burung berkicau memandang, bahwa apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama empat tahun masa pemerintahannya, telah berhasil melakukan pembangunan di berbagai bidang,” ujar Adul.

Oleh karena itu, menurut dia, komunitas burung kicau ini menyatakan sikap untuk berupaya mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

“Mendukung sepenuhnya dan akan berupaya secara aktif untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024,” bebernya.

Selain deklarasi, komunitas ini juga menyelenggarakan lomba burung kicau dari berbagai jenis burung. Lomba ini diikuti lebih seribu peserta dari 36 komunitas burung kicau di Kota dan Kabupaten Bekasi. (rez)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker