Berita Utama

Empat Warga Bekasi Raih Hadiah

*Undian Program Luwak White Koffie

Radarbekasi.id – Empat warga Bekasi berhasil meraih hadiah umrah gratis bersama Ustad Zacky Mirza dan sepeda motor dari undian program Luwak White Koffie. Mereka ialah Edy Suwarno, Rizki Amaliah, Kasdis, dan Nasrulloh.

Edy Suwarno (34), mengaku ikut program tersebut atas dorongan dari anaknya. Pemilik usaha warung kelontong ini sangat bahagia bisa mendapatkan hadiah umrah gratis dari Luwak White Koffie.

“Alhamdulillah bahagia, namanya mau ke tanah suci, rasanya udah panggilan mau kesana,” ujar pria yang memiliki warung kelontong di Kota Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/2).

Pria yang berjualan sejak 10 tahun lalu ini, sudah mengurus berbagai administrasi yang dibutuhkan untuk berangkat umrah. Termasuk membuat paspor.

“Saat tinggal meningitis (vaksin) dan biometric (perekaman data),” tukasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Nasrulloh (26). Pria asal Purbalingga ini tak menyangka bisa mendapatkan sepeda motor dari Luwak White Koffie, karena awalnya hanya iseng mengikuti program tersebut.

“Ya seneng aja, enggak nyangka. Waktu isi (kupon), mikirnya dapat ya syukur karena ikut-ikutan temen ngisi ya saya ngisi,” ujar pria yang berjualan di Pasar Induk Cibitung tersebut.

Sedangkan, Kasdis (32) menyampaikan terima kasih atas hadiah sepeda motor yang diberikan Luwak White Koffie. Baginya, sepeda motor yang didapatkannya bisa membuat lebih semangatnya berjualan.

Pria asal Kalimantan Barat yang sudah 16 tahun berjualan di Perumahan Graha Prima ini berharap program serupa bisa dihadirkan kembali dengan hadiah yang lebih menarik.

“Saya berterima kasih kepada PT Javaprima Abadi (Produsen Luwak White Koffie) yang sudah memberikan hadiah kepada pedagang dan konsumen. Untuk hadiah selanjutnya saran saya yang lebih besar, yaitu mobil, supaya toko lebih semangat lagi jualan kopi Luwak nya,” tukasnya.

Sementara itu, Riski Amalia (23) juga tak menyangka bisa mendapatkan umrah gratis dari produk Luwak White Koffie yang sudah sekitar lima tahun dijualnya. Amalia mengaku mengirimkan empat buah kupon undian program tersebut.

“Awalnya iseng aja saya kirim empat kupon, dua atas nama suami, dua lagi atas nama saya. Saya juga enggak menyangka bisa keluar nama saya, alhamdulillah,” ungkap Amalia saat dijumpai ditokonya, Senin (11/12).

Namun, tiket umrah yang didapatkannya tidak untuk digunakannya beribadah ke tanah suci. Melainkan diberikan kepada warga Tangerang yang ingin sekali berangkat umrah bersama orang tuanya.

Tiket umrahnya itu ditukar dengan uang tunai sebesar Rp18 juta. Uang tersebut oleh Amalia sebagian akan diberikan untuk kebutuhan anak yatim, sisanya untuk orang tuanya.

“Langsung dapat uangnya kemarin Rp18 juta. Kebetulan kemarin juga ada maulid di dekat sini, langsung saya kasih Rp3 juta buat anak yatim. Niatnya sisanya nanti akan saya belikan Alquran untuk dibagikan kepada anak yatim dan sisanya untuk orang tua saya,” tuturnya. (sur)

Related Articles

Back to top button