Bisnis

Sediakan Layanan Pembayaran Digital

Radarbekasi.id – Kafe Teras Oma menyediakan layanan pembayaran digital untuk memudahkan transaksi pelanggannya. Diantaranya melalui Gopay maupun Ovo.

Pemilik Kafe Teras Oma, Monica Juliane Putri (21), kafenya menyediakan berbagai macam makanan ringan hingga berat dan minuman dingin serta kopi. Adapun harganya cukup ekonomis, mulai dari Rp2 ribu sampai Rp25 ribu.

“Untuk pembayaran kita tidak hanya dengan tunai saja, namun dapat menggunakan aplikasi Ovo dan Gopay,” ujar Monica, Senin (11/2).

Meskipun harganya cukup ekonomis, kafe yang berlokasi di Jalan Topas Raya, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi ini, memastikan kualitas makanan dan minuman yang dijual. Sebab, menggunakan bahan-bahan yang berkualitas.

“Untuk bahan-bahan makanan kami memakai bahan dengan kualitas terbaik seperti saus untuk makanan kita memakai La Fonte, dan untuk susu kita memakai Diamond,” katanya.

Kafe yang baru dibuka awal tahun ini, juga menyediakan berbagai fasilitas untuk menarik minat pelanggannya datang. Diantaranya, live music dan wifi gratis. (mg10)

Related Articles

Back to top button