BisnisOtomotif

DFSK Pertahankan Harga Glory 580

Radarbekasi.id – Memperkuat persaingan di segmen SUV di tanah air, PT Sokonindo Automobile (DFSK) mengambil strategi dengan mempertahankan harga jual SUV pertamanya Glory 580 di bawah Rp250 juta. Tak hanya itu, DFSK juga memberikan keuntungan lebih setiap pembelian pada awal 2019.

“Kami menawarkan Glory 580 dengan ruang kabin yang lega, nuansa nan elegan, serta fitur yang berlimpah untuk mengakomodir berbagai momen-momen indah konsumen bersama keluarga. Sebagai apresiasi untuk para konsumen tersebut, kami di kuartal I ini tetap mempertahankan harga DFSK Glory 580 dengan harapan bisa menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” kata Marketing GM PT Sokonindo Automobile Permata Islam.

Konsumen sudah bisa memiliki DFSK Glory 580 dengan harga mulai dari Rp245,9 juta dan ditambah diskon mulai Rp18 juta di seluruh Indonesia. Kemudian tidak sampai di situ saja, merek ternama asal Tiongkok ini juga menawarkan program booking fee hanya Rp5 juta hingga bunga cicilan hingga 0 persen.

Selain produk yang berkualitas tinggi dan kemudahan untuk kepemilikan, DFSK tidak ketinggalan memberikan perlindungan maksimal kepada konsumennya akan kepemilikan Glory 580. DFSK memberikan perlindungan DFSK Glory 580 berupa Super Warranty 7 Years/150.000 km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen Indonesia.

“Selain tetap memberikan harga kompetitif untuk Glory 580, program ini akan menambah kemudahan bagi konsumen memiliki mobil yang cocok dengan berbagai kegiatan dan bersama dengan keluarga. Sehingga konsumen bisa menikmati momen-momen terbaik bersama keluarga dengan DFSK Glory 580,” tambah Artha sapaan akrabnya. (mg8/jpnn)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker