CikarangKriminal

Sopir Elf Tewas di Dalam Mobil

Radarbekasi.id – Seorang sopir angkutan K-01A atau elf ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di mobilnya yang terparkir tepat di seberang Pul Mayasari Bhakti, Cikarang Barat, Rabu (13/2) sekira pukul 07.30 WIB.

Korban bernama Iwan (61) tergeletak di bangku sopir mobil berpelat B 7854 YM itu. Sesama rekan sopir yang mengetahui itu langsung menyampaikan informasi kepada polisi dan keluarga korban.

Berdasarkan kartu identitas yang ada pada korban, ia berasal dari Desa Kerta Wangun, Cirebon. Namun diketahui tinggal di wilayah Cikarang bersama anaknya.

Kapolsek Cikarang Barat, Komisaris Hendrik Situmorang, menjelaskan, kabar tentang korban pertama kali didapat dari saksi mata, Hasan.

Hasan mendapat kabar dari sopir bus Restu. Kemudian, Hasan memberitahukan kabar itu kepada anak kandung korban sesama sopir elf.

“Menurut pengakuan keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit komplikasi jantung,” ucap Hendrik saat dihubungi pojokbekasi.com (Grup Radar Bekasi).

“Korban kita bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Di sana kita periksa, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga sudah menerima kejadian itu,” katanya.

Dari posisi mobil tempat korban ditemukan, korban menuju arah Tambun dari Cikarang. “Kita masih dalami soal itu, dari mana mau ke mananya,” singkat Hendrik.

Beredar informasi lain, saat itu korban sedang menyetir dari arah Cikarang. Sesampainya di TKP, korban menepi dan berhenti. Sejurus kemudian, korban sudah tak sadarkan diri. (dam/pojokbekasi)

Related Articles

Back to top button