BolaOlahraga

Tunggu Seleksi Liga 3 2019

Andalan Eks Persikasi 2018 Siap Balik Kandang

Radarbekasi.id – Balik kandang menjadi tujuan para pemain andalan eks Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi) musim 2018 lalu. Bergabungnya dengan klub daerah, menjadi langkah yang diambil guna memaksimalkan kekuataan saat maju di musim 2019.

PERSIKASI memiliki sejumlah talenta pemain handal yang kini merumput di klub lain. Sebut saja Djefri Anggara Putra (20). Salah satu pemain andalan dari klub Kabupaten Bekasi itu kini menjadi pemain depan klub sepak bola di Padang, Sumatera Barat.

Sebelumnya, bersama eks andalan Persikasi di Liga 3 2018 Jawa Barat, Yasril Ramadwan dan Yoppy, Djefri menjadi pengoper andalan dari sayap kanan. Hingga dirinya bisa membawa Persikasi hingga ke putaran zona Jawa 2018.

Dari tiga pemain asli binaan Persikasi tersebut, ada catatan penting bagi kemajuan sepak bola di Kabupaten Bekasi. Apalagi seiring bergantinya kepengurusan Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Bekasi, maka keinginan bermain di Persikasi masih besar.

“Saya akan balik kandang, kalau pun Persikasi kembali membuka seleksi pemain untuk Liga 3 2019 musim ini,” ujar Djefri kepada Radar Bekasi, Rabu (13/2).

Ia mengaku sudah mempersiapkan diri dan mental agar bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bekasi. Tentunya, manajemen Persikasi harus mulai meniru langkah sejumlah klub yang maju.

“Sangat memungkinkan untuk bisa membawa tim kebanggaan Kabupaten Bekasi ke level lebih tinggi,” tukasnya.

Hal senada di ungkapkan oleh gelandang sekaligus striker eks Liga 3 2018, Yoppi. Kata dia, kecintaan terhadap Persikasi sudah tinggi. Beberapa tawaran untuk bermain di klub lain ditolak oleh lelaki asal Cikarang tersebut.

“Saya terus mempersiapkan diri saja, terus berlatih dan tetap untuk Persikasi,” ungkap Yoppi.

Ia pun mempertanyakan regulasi perekrutan tim squad Persikasi. Bagi dia membawa Persikasi ke level nasional menjadi mimpinya pada tahun ini.

“Usia saya sendiri masih bisa, tahun ini saya mesti memaksimalkan kekuatan penuh, itu saja,” tukasnya. (*)

Related Articles

Back to top button