CikarangKriminal

Tiga Pelaku Masih Buron

*Kasus Pencurian Graha Asri

Radarbekasi.id – Tiga dari lima orang pelaku pencurian sepeda motor di Perumahan Graha Asri, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara belum berhasil ditangkap. Mereka masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Sujono mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas para pelaku yang kabur pada aksi pencurian sebelumnya.

“Atas keterangan dari kedua pelaku yang berhasil ditangkap, kita datangi rumah pelaku yang kabur, tapi di rumahnya sudah tidak ada,” katanya, Kamis (14/2).

Sujono menjelaskan, para pelaku telah beraksi sebanyak tiga kali pada Rabu (13/2). “Jadi habis mencuri kabur, lalu mencuri lagi, tapi saat aksi ketiga dia berhasil ditangkap,” ujarnya.

Ia memaparkan, kelima orang pelaku memiliki masing-masing peran. Sebagai pengambil sepeda motor dan mengawasi situasi.

“Saya yakin geng mereka ini lebih dari lima orang, walaupun pada saat melakukan aksi kemarin hanya lima orang. Sampai saat ini masih didalami terus,” tuturnya.

Untuk diketahui, kelima pelaku mencuri sepeda motor merk Honda Beat berwarna putih bernomor polisi B 4326 FKN.

Dari kelima pelaku, dua pelaku bernama Yuda dan Anda berhasil ditangkap. Mereka ditangkap di wilayah Cikarang Timur usai beraksi di Perumahan Graha Asri. Ia berhasil ditangkap setelah terjatuh dari motor. (pra)

Related Articles

Back to top button