Lingkungan

Lampu Taman Jatiasih Padam

Radarbekasi.id – Sejumlah lampu penerangan di Taman Jatiasih tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, jika malam taman tersebut menjadi gelap. Warga berharap, pemerintah Kota Bekasi segera memperbaiki lampu taman tersebut.

Salah seorang warga sekitar Abdul 938) mengaku, padamnya lapu taman tersebut sudah terjadi sejak tahun lalu. Namun, hingga saat ini belum ada perbaikan.

 “Ya kita sebagai warga kecewa juga dengan banyaknya lampu yang padam dan minim sekali perbaikannya. Jadi kalau warga mau menikmati taman di malam hari agak takut karena gelap, tidak seperti sebelumnya. Awal Taman Jati Asih jati itu terang semua pas beberapa bulan udah banyak yang mati lampunya jadi kalau malam gelap itu taman.” Kata Abdul kepada Radar Bekasi.

Menurutnya, harus ada pemeriksaan dari pihak-pihak terkait untuk menjaga sarana dan prasarana taman. Sementara warga. lanjutnya hanya bisa melaporkan saja kejadiantanpa bisa melakukan perbaikan.

“kalau lampu nyalah semua taman pasti terlihat bagus. Kalau mati ya saya dan keluarga juga takut ke taman dimalam hari. Saya harap pemerintah dapat memperbaiki secepatnya penerangan di sepanjang taman jati asih.” harapnya.

Sementara itu, Camat Jati Asih Nesan Sudjana mengakui di sejumlah titik lampu di taman Jatiasih tidak verfungsi. Dia meminta kepada dinas teknis untuk memperbaiki lampu taman tersebut. Karena, kalau pihak kecamatan tidak menguasai perbaikan.

 “Walikota juga sudah mengarahkan itu masalah taman. Nanti akan di buatkan Perwal maupun Kepwal oleh Pak Walikota. Bila ada keputusan yang fakta bahwa diwilayah kita itu menjadi tanggung jawab kita, dan kita juga mengajukan tim teknis yang di tugaskan untuk wilayah kita agar dapat perbaikan secara rutin.” ujarnya.

Dia meminta kepada masyarakat untuk bersabar, karena proses perbaikan sudah di usulkan.“Kita akan konfirmasi ke pihak terkait supaya dapat diperbaiki. Ya kalau yang mudah bisa kita lakukan sendiri dengan anggarakan yang kita miliki, kita hubungi orang-orang tertentu yang mengerti terhadap teknis itu. Yang pasti intinya warga harus bersabar pasti lampu taman segera di perbaiki.” ungkapnya. (Pay)

Related Articles

Back to top button