Berita Utama

Valentine Every Day

Radarbekasi.id – Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, selalu dorayakan setiap  tanggal 14 Februari. Biasanya, para remaja saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk valentines. Kalian seperti itu gak?

Kira-kira bagaimana nih cara kalian untuk menyatakan kasih sayang?  Apakah dengan cara  menyiapkan liburan bersama kekasih,  atau berniat untuk mengajak pasangan kalian untuk makan malam romantis?  Atau dengan melakukan hal simple seperti membuat puisi romantis serta memberi bunga atau coklat?  Mungkin sobat Zetian memiliki cara yang lebih efektif yah untuk menyatakan kasih sayang kalian terhadap orang yang dicintai.

Tapi yang namanya hari kasih sayang apakah hanya ada di hari valentine saja?  Apakah hari biasanya tidak bisa memberikan kasih sayang? Hari kasih sayang sebenarnya bisa dilakukan pada kapan saja,  saat ada moment tertentu seperti anniversary atau mungkin memberikan kasih sayang pada setiap harinya.  Tidak ada yang salah bukan.

Tapi gimana sih cara menyatakan kasih sayang kepada pasangan walaupun tidak harus pada moment valentine? Dan bagaimana cara paling efektif untuk menyatakannya? Nah ada beberapa tips nih buat sobat Zetizen.

  Yang pertama adalah ungkapkan kasih sayangmu dengan cara merespon pasangan dengan baik,  ketika pasangan sedang berbicara fokuslah dengan apa yang ia bicarakan, berikan respon yang baik karena hal tersebut membuatnya merasa dihargai sebagai pasangan.

Kedua adalah ucapkan terimakasih.  Untuk apa sih kita mengatakan terimakasih?  Bukankah itu hal yang bisa kita lakukan kepada siapa saja?  Yap memang benar kata terimakasih adalah kata paling sepele yang kadang sering kita ucapkan kepada pasangan.  Mulailah untuk memberikan kata terimakasih disetiap apa yang telah ia lakukan untukmu.  Karena hal sepele tersebut nyatanya memberi dampak yg positif untuk hubungan. Karena pasangan akan merasa apa yang dilakukannya telah berhasil untuk membuat kalian bahagia.

Ketiga adalah buatlah pasangan kalian terhibur,  banyak cara yg bisa kalian lakukan loh,  salah satunya dengan cara memberikannya guyonan atau humor pasti akan membuatnya tertawa dan hal tersebut tentunya akan dianggap sebagai hiburan untuknya.  Karena membuat pasangan tersenyum adalah bentuk kasih sayang paling utama. (mg9)

Related Articles

Back to top button