Bisnis

Grand Metropolitan Siapkan Program Belanja Berhadiah

Radarbekasi.id – Grand Metropolitan mengumumkan pemenang hadiah dari program Fly Free to Hongkong. Hadiah spesial berupa dua tiket perjalanan ke Hongkong ini dipersembahkan kepada konsumen setianya yang melakukan pembelanjaan tertinggi minimal Rp1 miliar selama 2018.

“Melalui program ini Grand Metropolitan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen setia dan selamat kepada konsumen yang telah mendapatkan 2 tiket gratis ke Hongkong. Semoga Grand Metropolitan tetap menjadi tempat pilihan berbelanja keluarga konsumen,” ujar General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip, dalam keterangan tertulisnya.

Pada tahun ini, pusat perbelanjaan di Jalan KH. Noer Ali itu akan mengulang serupa bertajuk Fly Free to Bali & Hongkong. Program hadiah kali ini akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu setiap konsumen dengan pembelanjaan minimal Rp500 juta akan mendapatkan masing-masing 2 tiket ke Bali dan untuk satu orang konsumen dengan pembelanjaan tertinggi minimal Rp1 miliar akan mendapatkan 2 tiket ke Hongkong.

“Fly Free to Bali & Hongkong untuk periode program belanja dari dari 1 Januari sampai 31 Desember 2019,” terangnya.

Konsumen Grand Metropolitan berkesempatan untuk mengikuti program Fly Free to Bali & Hongkong dengan cara menjadi member Metland Card. Banyak sekali keuntungan untuk menjadi member, diantaranya seperti program cashback voucher, gift voucher tenant, serta berkesempatan menjadi top spender midnight sale di bulan Ramadhan dan Natal. (oke)

Related Articles

Back to top button