Lingkungan

Lubang di Jalan Raya Dipenogoro ‘Makan Korban’

Radarbekasi.id – Kecelakaan tunggal menimpa Septiawan Pratama (27) di Jalan Raya Diponegoro, Selasa (19/2). Hal itu dikarenakan jalan berlubang yang tak kunjung diperbaiki.

Peristiwa bermula ketika Septiawan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki FU bernomor polisi R 3433 VT. Tiba-tiba, ia kehilangan keseimbangan usai menghantam lubang. Tak lama kemudian, korban terjatuh dari atas sepeda motornya.

Melihat korban terjatuh, dua orang petugas kepolisian, Bripka Rudjito dan Bripka M. Nur langsung turun dan membantu korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan, sepeda motor milik korban diletakkan di Mapolsek Tambun.

“Anggotanya sedang melakukan patroli dan melihat korban mengalami kecelakaan tunggal. Karena mengalami luka lumayan serius, oleh petugas langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Tambun Komisaris Rahmad Sujatmiko.

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut murni akibat kelalaian pengendara. Saat itu, pengendara sedang membetulkan posisi helm sedangkan motor tetap melaju.

“Dia tidak lihat ada lubang di depannya. Motor oleng, tak lama terjatuh. Kami imbau pengendara berhati-hati,” katanya. (dam/pojokbekasi)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker