Bisnis

Hadirkan Gerai Berkonsep Digital

Radarbekasi.id – Indosat Ooredoo menghadirkan gerai berkonsep digital pertama di Mall Kota Kasablanka. Dibukanya gerai ini untuk menambah titik layanan sehingga memudahkan pelanggan mendapatkan informasi terkait produk dan sebagai tempat pembelian gawai.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam mengungkapkan, pembukaan gerai berkonsep digital ini sejalan dengan komitmen dan strategi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan terbaik.

“Indosat Ooredoo berkomitmen selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kali ini kami hadirkan Gerai Digital pertama dari Indosat Ooredoo yang bisa menambah pengalaman digital pelanggan melalui fitur yang kami sediakan. Kami berharap agar pelanggan bisa mendapatkan informasi terbaru serta mencari referensi gawai terbaru disini,” ujar Hendri, dalam keterangan tertulisnya.

Gerai digital Indosat Ooredoo menggunakan media digital terbaru seperti adanya Interactive Wall yang memungkinkan pelanggan dapat merasakan pelayanan secara mandiri, mulai dari informasi pelayanan, penjualan prabayar dan pascabayar, pembayaran bahkan permainan.

“Untuk konsumen pascabayar, kami menyediakan khusus “Postpaid Lounge”, di mana pelanggan postpaid akan dilayani area khusus, dalam area postpaid lounge dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti wireless charging, usb port, dan selfcoffee maker yang bisa digunakan pelanggan ketika berada di area postpaid lounge,” tuturnya.

Secara umum, konsep Gerai Indosat Ooredoo saat ini telah berubah dari semula hanya memberikan layanan pelanggan, kini juga menjadi tempat penjualan gawai terbaru dengan berbagai merek ternama. Pelanggan bisa mendapatkan gawai secara gratis dengan hanya berlanggan paket pascabayar Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo bekerja sama dengan PT Erajaya Group sebagai penyedia gawai terbaru di seluruh gerai di Indonesia. (oke)

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button