Berita Utama

BCA Expoversary Libatkan E-Commerce

Radarbekasi.id – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghelat BCA Expoversary mulai 22 hingga 24 Februari 2018 di ICE BSD Tangerang. Kegiatan yang dihelat dalam rangka menyemarakkan HUT BCA ke-62 ini menjawab segala macam kebutuhan nasabah seperti kendaraan idaman, hunian idaman, suguhan food & beverages (F&B) kekinian, fashion trendy, gadget terbaru, elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarik ke dalam dan luar negeri.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan, dibutuhkan upaya, kerja keras, dan konsistensi untuk dapat mempertahankan customer loyalty para nasabah yang tersebar di seluruh pelosok negeri. “Lebih dari 18,5 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Untuk meningkatkan loyalitas tersebut, BCA berfokus pada customer engagement yang kali ini kami implementasikan melalui gelaran BCA Expoversary,” urai Jahja dalam kesempatan tersebut.

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2019 spesial hadir di lima hall sekaligus dan dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya, dan Palembang serta diwarnai dengan promo istimewa bagi nasabah dan masyarakat di kurang lebih 260 tenant seperti F&B, retail, fashion & beauty, e-commerce, yang berpartisipasi dalam gelaran tersebut.

“BCA Expoversary 2019 melibatkan kurang lebih 23 dealer mobil, 11 dealer motor, 11 developer terkemuka, puluhan tenant F&B, puluhan fashion & beauty ternama, dan masih banyak lagi. Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” tukasnya.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2019, Petrus Karim menambahkan, tidak hanya melibatkan anak perusahaan Grup BCA, dealer, dan developer terkemuka dalam gelaran ini, BCA kembali mewujudkan komitmennya untuk turut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan berkolaborasi bersama sejumlah pelaku e-commerce dengan menawarkan sejumlah promo menarik khusus nasabah. Para pengunjung dapat menemukan beberapa booth tenant e-commerce, seperti Tiket.com, Lazada, Blanja.com, Blibli.com, Ruparupa.com, dan lain-lain.

“Kami melihat industri kreatif Indonesia saat ini tengah digandrungi nasabah khususnya kawula muda berkat harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bersaing. Kami sengaja berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce agar BCA Expoversary dapat menjadi wadah memperkenalkan kualitas produk-produk, yang kami harapkan dapat berkontribusi mengangkat produk dalam negeri Indonesia di mata masyarakat luas,” tuturnya. (oke)

Related Articles

Back to top button