Politik

Fadli Apresiasi Dukungan Warga Kota Bekasi

Radarbekasi.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, puisi yang dibacakan Neno Warisman pada saat malam Munajat 212 di Monas, Jakarta, merupakan kutipan doa.

“Menurut saya, puisinya Mba Neno itu adalah kutipan dari doa perang badar, dan sama sekali tidak ada masalah dengan itu,” ujar Fadli saat menghadiri deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi di Kirana Sport Center, Bekasi Timur, Minggu (24/2).

Menurut Fadli, puisi tersebut sangat bagus dan tidak ada yang salah dengan isi puisinya, terlebih pembacaan puisi dilakukan di acara malam Munajat 212.

“Saya kira itu sangat bagus kok, dan itu kan disampaikan dalam acara Munajat. Apalagi dalam Munajat itu adalah saat memohon doa, memohon pertolongan, memohon bantuan dari Allah SWT,” terang Fadli

Dia juga tidak mempermasalahkan jika Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta mengusut dugaan pelanggaran pemilu yang terjadi pada acara malam Munajat 212 yang berlangsung, Kamis malam (21/2) lalu.

“Silahkan saja, yang paling penting kan adil, itu yang camat-camat, Pak Tjahjo Kumolo, yang bicara juga bahwa dana desa itu karena Jokowi, jelas dong, bagi-bagi sertifikat, itu juga harus diusut, dan kalau itu mempunyai pesan-pesan, apalagi ada bingkisan-bingkisan kepada paslon tertentu,” pinta Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandi.

Agar ada perlakuan adil, pihaknya telah menyampaikan kepada aparat untuk berbuat adil. Kubu pasangan 02 menginginkan polisi, TNI, dan aparat penegak hukum lainnya untuk bersikap netral.

“Kami merasa bahwa ada ketidakadilan setiap kali ada laporan dari BPN,” sesal Fadli yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI ini.

Dalam kesempatannya mengunjungi Kota Bekasi, Fadli mengapresiasi warga pendukung yang mengadakan acara deklarasi pemenangan Prabowo-Sandi. Acara tersebut diklaim dihadiri peserta di atas 1.000 orang.

Menurut Fadli, acara ini menjadi modal besar meraup suara di detik-detik jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Deklarasi ini adalah satu energi baru, apalagi warga Kota Bekasi dekat dengan Ibu Kota, dan saya sangat yakin kebanyakan dari warga Kota Bekasi merupakan pendukung paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi,” pungkasnya. (sur)

Tags
Close