Bisnis

Konversi T-Cash ke LinkAja Ditunda

Radarbekasi.id – Proses konversi T-Cash ke LinkAja yang sedianya diberlakukan efektif pada Jumat (22/2), ditunda karena mengalami kendala teknis.

“Kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Setelah menganalisa secara menyeluruh kami memutuskan untuk menunda proses migrasi aplikasi mobile ini hingga awal minggu depan. Pelanggan akan kami kembalikan ke aplikasi mobile T-CASH, sehingga pelanggan tetap dapat menggunakan layanan T-CASH seperti semula, di mana akun dan saldo pelanggan dipastikan keamanannya,” ujar CEO T-Cash, Danu Wicaksana.

Lebih lanjut Danu mengungkapkan, pelanggan T-Cash yang lebih dari 95 persen menggunakan ponsel berbasis Android akan mendapatkan sms berisi petunjuk untuk mengupdate aplikasi mereka kembali ke aplikasi mobile T-Cash sebelumnya, sehingga bisa melakukan transaksi T-Cash secara normal. Sedangkan untuk pelanggan berbasis iOS kami mohon maaf untuk beberapa hari ke depan belum bisa menggunakan layanan aplikasi mobile T-Cash,” lanjut Danu. (oke)

Related Articles

Back to top button