Bisnis

Naavagreen Penuhi Kebutuhan Masyarakat Tambun

Radarbekasi.id – Naavagreen, klinik perawatan wajah dan kulit membuka cabang ke-52 di Tambun, Sabtu (23/2). Dibukanya cabang terbaru ini untuk memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat akan tempat perawatan kulit yang cantik dan sehat.

Komite Medis Naavagreen, dr. Andi Prasetya mengatakan, Naavagreen Tambun merupakan cabang ke-3 untuk wilayah Bekasi. Sebelumnya Naavagreen telah hadir di Jalan KH. Agus Salim Ruko A & B No 170 Bekasi Timur dan  Jalan RE Martadinata, Ruko Fortune No 1 E-F Cikarang Utara.

Market dan kebutuhan masyarakat akan tempat perawatan wajah dan kulit di wilayah Tambun sangat besar. Jadi sesuai dari target Naavagreen itu sendiri,” ujarnya, akhir pekan lalu.

Naavagreen memiliki konsep natural, berkualitas, dan harga yang terjangkau. Cabang terbaru ini tidak berbeda dengan cabang yang ada sebelumnya.

Customer bisa melakukan konsultasi kulit wajah dengan dokter ahli dan berbagai treatment. “Untuk range harga treatment Rp40 ribu sampai Rp150 ribu. Sementara untuk harga produk Rp27.500 sampai Rp50 ribu,” tuturnya.

Dari sekian banyak treatment kecantikan terbaik, Red & Blue Bio Light Therapy menjadi jenis perawatan yang paling unggul. Perawatan wajah menggunakan cahaya ini bisa menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu, juga bisa mempercepat proses penyembuhan jerawat serta menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit.

Tidak hanya menyediakan krim siang dan malam, Naavagreen juga ada dekoratif produk mulai dari bedak tabur, lipstik, mascara, blush on, eyelash, eyeliner serta produk minuman serbuk.

Naavagreen Tambun yang berlokasi di Jalan Mangun Jaya, Kampung Rukem No 94-95, Tambun Selatan ini beroperasi setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 WIB sampai 19.00 WIB. (oke)

Related Articles

Back to top button