Politik

Relawan Prasasti: Optimis Prabowo-Sandi Menang

Radarbekasi.id – Berkaca dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 lalu, di mana Koalisi PKS dan Gerindra kalah dari pasangan yang diusung oleh Partai Golkar. Namun relawan pendukung Prabowo-Sandi, optimis bahwa Capres nomor 02 tersebut akan unggul di Kota Bekasi.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Relawan ‘Prabowo Sandi Selalu di Hati’ (Prasasti), Dedi Suherman pada saat deklarasi dukungan bagi Prabowo-Sandi di Gedung Kirana Sport Center, Minggu (24/2).

Menurut Dedi, bahwa deklarasi relawan mendukung Capres 02 ini bertujuan untuk memenangkan pasangan tersebut pada Pilpres 2019 mendatang.  Pihaknya menargetkan untuk Capres 02 meraih suara 80 persen dari Kota Bekasi.

“Kondisi saat ini sangat berbeda saat pilkada. Ini Pilpres, jadi kami masih optimis untuk di Kota Bekasi Insya Allah 02 akan menang,” terangnya.

Diketahui, sebanyak 1.200 relawan hadir dalam deklarasi mendukung Prabowo–Sandi yang berlangsung di Kota Bekasi, termasuk dari kota-kota lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menilai, deklarasi ini menjadi kekuatan baru bagi masyarakat Bekasi. dirinya sangat yakin bahwa mayoritas masyarakat Kota Bekasi mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno.

Menurut Fadli, kegiatan serupa yang juga dilakukan oleh para relawan dan partai-partai koalisi, akan semakin memperkuat kemenangan bagi Capres nomor urut 02 tersebut di Kota Bekasi.

“Deklarasi ini adalah satu energi baru lagi bagi kami (Prabowo–Sandi). Dan saya sangat yakin, bahwa mayoritas warga Kota Bekasi mendukung paslon 02,” ucap pria yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI ini.

Dalam sambutannya di hadapan ribuan relawan Prabowo–Sandi, Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan (BPN) itu  juga mengimbau agar seluruh relawan untuk tidak salah pilh. (sur)

Related Articles

Back to top button