Olahraga

Dua Atlet Raih Tiket PON

Radarbekasi.id – Dua atlet cabang olahraga terjun payung asal Kabupaten Bekasi dipastikan mendapatkan tiket Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020.

Fix, dua atlet kita Anggi Triana Wijayanti (24) dan Aditia Isnaini (25) mewakili Jabar (Jawa Barat) di PON nanti,” ujar Ketua Umum Terjun Payung Kabupaten Bekasi, Ade Herman kepada Radar Bekasi, Senin (25/2).

Keduanya dipastikan mendapatkan tiket PON yang dihelat pada tahun depan atas capaiannya.

Maksimal di International Open Parachuting Championship (IOPC), Kota Manado 2018 lalu.

Lebih lanjut, Ade mengungkapkan, waktu pelaksanaan training centre (TC) atau latihan sampai dengan saat ini belum di informasikan oleh Pengurus Daerah (Pengda) Terjung Payung Jawa Barat

“Kita tinggal nunggu jadwal TC dua andalan kita. Saya yakin bisa memberikan yang terbaik buat Jabar,” katanya.

Meski begitu, dalam memaksimalkan kemampuan, kata Ade, setiap kejuaraan Anggi maupun Aditia wajib ikut andil sebagai peserta. “Insya Allah confirmed. Belum tahu pasti, yang jelas ikut event-event yang ada seperti biasanya menjadi prioritas kami,” imbuhnya.

Ade menambahkan, untuk Anggi dan Aditia akan terjun di ketepatan, perorangan, dan beregu pada PON Papua nanti. “Nomernya sudah tentukan juga buat mereka. Yang pasti di dua nomor tadi,” tukasnya. (dan)

Related Articles

Back to top button