Metropolis

Hotel dan Mal Banjir Diskon

Radarbekasi.id – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Bekasi yang ingin berbelanja. Pasalnya, menyambut hari jadi Kota Bekasi yang ke 22 tahun, Belasan mal di Kota Bekasi akan akan mengadakan great sale dengan memberikan diskon puluhan persen. Selain mal ikut juga dalam memberikan diskon yakni hotel di Kota Bekasi.

Ketua bidang pengembangan kehidupan perkotaan Tim Wali Kota untuk percepatan penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan (TWUP4), Benny Tunggul mengatakan great sale akan dilakukan selama satu bulan.

Great sale dilakukan dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 31 Maret, dalam rangka hari ulang tahun Bekasi. Kita mulai great salenya dengan angka 22 persen,  karena ini adalah HUT Kota Bekasi yang ke 22,” katanya, Senin (25/2).

Ya, diskon yang diberikan untuk warga Kota Bekasi tersebut berkisar di angka 22 persen sampai dengan 70 persen. Great sale ini menjadi festival tahunan yang akan dilaksanakan dalam kesempatan HUT
Kota Bekasi. Setidaknya ada total 11 mal di Kota Bekasi yang akan memeriahkan great sale tersebut.

Selain itu juga ikut memberikan diskon sebanyak 7 hotel di Kota Bekasi. Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama antara Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, dan Humas Kota Bekasi.

Selain graet sale tersebut, ada juga event Midnight sale di empat mal besar yakni mall metropolitan, summarecon bekasi, grand galaxy mall, dan blue mall. Dalam event ini sale dilakukan pada Sabtu dan Minggu pertama atau sesuai dengan tanggal ulang tahun Kota Bekasi dengan memberikan clearance sale atau cuci gudang.

Dia menambahkan,  Matahari Metropolitan Mall Bekasi berkontribusi juga dengan menyediakan tempat untuk batik Bekasi selama satu bulan. “Matahari metmall Bekasi menyediakan space demo display Batik Bekasi dan counter Batik Bekasi dari tangal satu hingga 31 Maret,” imbuhnya.

Di akhir event great sale akan diumumkan jumlah penjualan selama satu bulan, hal ini dikatakan oleh Benny untuk mendongkrak daya beli masyarakat dan keberhasilan para pelaku usaha dalam event ini
sekaligus menjadi dasar diterapkan Kota Bekasi menjadi destinasi wisata belanja. (sur)

Related Articles

Back to top button