Pelayanan

Pemkot Siapkan Call Center

Radarbekasi.id – Wali Kota Kota Bekasi Rahmat Effendi mengintruksikan jajaran aparatur untuk menginformasikan keberadaan sarana pengaduan masyarakat di call center 1500444. Katanya, warga bisa menghubungi call center ini untuk memberikan informasi atau aduan permasalahan di lingkungan.

“Perbanyak informasi lewat spanduk hingga di kelurahan agar masyarakat tahu Pemkot Bekasi memiliki call center untuk menjawab aduan masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Pepen saat apel, Senin (25/2).

Lanjutnya, sekarang ini tim call center 1500444 berkantor di Pendopo Walikota Bekasi dan melaksanakan tugas kesehariannya hingga 24 jam.

Satu ruangan dengan petugas 119 unit kegawatdaruratan siaga memberikan pelayanan kesehatan didukung sarana mobil ambulan. “Tim kami dibagi 3 sif bertugas bersama tim kesehatan 119 menerima aduan warga,” kata Roy, salah satu petugas Call Center.

Saat bertugas, petugas call center menerima dan mencatat aduan masyarakat dan setelahnya langsung berkoordinasi dengan petugas layanan OPD masing-masing. Pemkot Bekasi juga memiliki Unit Reaksi Cepat (URC) dinas diantaranya URC BMSDS, Disdamkar, BPBD, dan Dinas Kesehatan. (dam/pojokbekasi)

Related Articles

Back to top button