LingkunganMetropolis

PKK Cikiwul Juara II se-Jabar

Radarbekasi.id – Kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Cikiwul, berhasil menyabet juara II pada lomba kader PKK tingkat Provinsi Jawa Barat pada Tahun 2019 untuk mewakili Kota Bekasi.

Lurah Cikiwul, Warsim Suryana mengatakan, dirinya merasa senang dengan prestasi yang diraih para kader PKK kelurahan setempat. Karena, berhasil mewakili Kota Bekasi dengan menyabet juara II tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Juara II yang diraih Kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) merupakan hasil kerja keras mereka serta semua pihak. Saya sangat apresiasi, bangga sekali perwakilan dari Kota Bekasi berhasil menorehkan prestasi artinya kerja keras mereka tidak sia-sia,” katanya kepada Radar Bekasi, Senin (25/2).

Dikatakan dia, dengan prestasi tersebut maka kinerja TP PKK semakin ditingkatkan dan untuk melayani masyarakat di wilayah setempat semakin baik.

“Mudah-mudahan dengan prestasi ini para Kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan Cikiwul semakin baik. Ditingkatkan lagi kinerjanya untuk melayani masyarakat, saya minta seluruh jajaran PKK tetap menjaga kesinambungan kinerja,” ucapnya.

Dirinya berharap, dengan keberhasilan tersebut, kader TP PKK Kelurahan Cikiwul tidak merasa tinggi hati dan tetap harus menjaga komitmen, kekompakan, dan konsistensinya.

“Karena prestasi adalah buah dari kerjakeras karena hasil tidak akan mengingkari sebuah proses. Dalam hal pelayanan publik hakikatnya bagaimana kita dapat terus meningkatkan terhadap pelayanan kepada masyarakat agar selalu ke arah yang lebih baik lagi dan baik lagi,” tuturnya. (cr43)

Related Articles

Back to top button