Berita Utama

Smartfren Community Helat Kopdar Perdana di 2019

Radarbekasi.id – PT Smartfren Telecom, Tbk, melalui Smartfren Community area Jabodebek menghelat kopi darat (kopdar) atau pertemuan perdana di 2019 untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggannya. Sebanyak 60 peserta yang sebagian besar merupakan pelanggan dan komunitas Mifans Jabodetabek mengikuti kegiatan di Hotel Clay Menteng Jakarta tersebut.

Berbeda dari kopdar sebelumnya, kali ini Smartfren mengangkat tema #KuotakanMaumu. Sebuah tagar yang berasal dari “Katakan Maumu”, yang dimodifikasi sesuai kebutuhan generasi milenial saat ini yaitu kuota. Tagar ini diambil sebagai sebuah ajakan bagi generasi milenial, agar dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE dan  juga kuota besar yang disediakan Smartfren. Agar dapat mengekspresikan dirinya, mulai dari eksis di sosial media, streaming melihat video tutorial mengembangkan diri sesuai minatnya masing-masing, hingga bermain game.

Head of Community Development Smartfren, Dani M mengungkapkan, melalui kegiatan ini Smartfren berharap konektivitas 4G LTE serta kuota super besar yang dihadirkan mampu dimanfaatkan generasi milenial untuk mengekspresikan apapun yang menjadi
keinginannya.

“Mulai dari menikmati hiburan seperti streaming video atau bermain game, hingga mengembangkan kemampuan dirinya. Karena itu melalui kegiatan ini kami sampaikan juga materi yang kami harapkan dapat bermanfaat untuk mereka,” jelas Dani.

Adapun beberapa pembicara yang turut hadir dan menyampaikan materi dalam kegiatan ini yakni Youtuber sekaligus blogger @teknologue Krida, Pembina sekaligus Vice President Technology Relations and Special Project Smartfren Munir Syahda Prabowo, dan Open Market Handset Partnership Department Dian Aji Wardhana, serta Digital Commercial Channel Division Atika Soebarjo.

Selain melakukan kegiatan pertemuan, Smartfren Community juga secara rutin melakukan gerakan sosial ke kampus dan sekolah lewat Smartfren Goes to Campus (SGTC) dan Smartfren Goes to School (SGTS). Smartfren community saat ini sudah hadir di 24 kota di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota lebih dari 50 ribu orang yang ada di berbagai channel komunikasi online juga offline. (bis)

Related Articles

Back to top button