LingkunganMetropolis

Jalur Pantura Berlubang

Radarbekasi.id – Sejumlah ruas jalan di Jalur Pantura dalam kondisi berlubang. Hal itu dikhawatirkan akan menyebabkan kecelakaan.

Salah satu pengendara, Aples Tecuari (24), merasa resah dengan kondisi jalan yang berlubang dan rusak. Warga Rengasbandung, Kecamatan Kedungwaringin ini pun mengaku sempat terjadi kecelakaan di jalur tersebut.

“Kalau belum tahu jalan, atau orang baru melewati jalur ini bisa gawat,” katanya saat ditemui Radar Bekasi, Selasa (26/2).

Lebih lanjut, kata dia, ada dua ruas jalan yang dinilai menghawatirkan. Yakni, Jalan RE.Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara dan Jalan Warung Bongkok, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat.

“Kalau pulang kerja, yang paling terasa ada dua lokasi itu aja bang. Yang Cikarang Utara, sebelum pasar Cikarang,” tukasnya.

Pengendara lainnya, warga Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Dedy Kusmana mengatakan, ia selalu waspada saat melintas di jalur tersebut.

“Saya sendiri kalau disuruh milih jalur pasti milih CBL (Cikarang Bekasi Laut) aja. Memotong jalan gitu. Jalan rusak di jalur itu, karena kendaraan truk bertonase tinggi,” katanya. (dan)

Related Articles

Back to top button