Berita Utama

Hotel Enso Helat Cocktail Party

Radarbekasi.id – Hotel Enso MM2100 Cibitung menghelat Cocktail Party, Rabu (27/2). Acara yang berlangsung mulai pukul 17.00-20.00 WIB ini dihelat dalam rangka mendekatkan diri kepada para pelanggan hotel bintang empat tersebut.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 100 tamu undangan ini, menyuguhkan berbagai hidangan menu makanan yang lezat dan minuman kopi, serta hiburan musik. Tamu undangan terlihat sangat menikmati acara tersebut.

Hotel Manager Hotel Enso MM2100 Cibitung, Poppy Dian Sugesti mengungkapkan, Cocktail Party baru pertama kali dihelat. Rencananya akan dihelat secara rutin satu bulan sekali.

“Ini kegiatan pertama bagi Hotel Enso MM2100 Cibitung. Kegiatannya ngobrol-ngobrol, makan, ngopi, menikmati musik. Intinya acara santai saja,” ucap perempuan yang akrab dipanggil Poppy tersebut.

Menurut dia, acara ini untuk lebih mendekatkan diri antara Hotel Enso MM2100 Cibitung dengan pelanggan atau PIC perusahaan yang membantu tamu untuk booking hotel.

“Tujuan (acara) ingin lebih dekat saja. Misalkan sudah mengenal enak, jadi tidak malu-malu untuk datang,” ujarnya.

Poppy menyampaikan, Hotel Enso MM2100 Cibitung memiliki berbagai makanan spesial yang cocok untuk tamu lokal maupun ekspatriat. Kari misalnya, cocok untuk lidah orang Jepang. Ada juga sop buntut dan Pizza yang cocok untuk lidah orang Indonesia.

“Kita menyiapkan makanan untuk Asia juga, karena tamu banyak yang dari Asia. Tapi paling banyak tetap dari Indonesia, kedua Jepang, dan yang lain mengikuti,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, hotel ini juga akan menghelat acara rutin donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Selain itu, dalam rangka menyambut Ramadan, akan menghelat santunan anak yatim.

“Itu agenda CSR (Corporate Social Rensponbility) nya, karena dalam waktu dekat bulan Ramadan,” pungkasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button