Cikarang

Tekuni Hobi dan Terus Asah Skill

Radarbekasi.id – Semua orang tentunya memiliki hobi. Tapi, tidak semua orang memiih untuk menekuni hobinya. Namun tidak dengan Albi Ali (36).

Pria kelahiran Jakarta 8 Agustus 1983 ini memiliki hobi menggambar. Hal itu sudah dilakukannya sejak masih anak-anak.

Ia menceritakan, saat sekolah ia selalu dimintai bantuan oleh teman-temannya setiap ada tugas menggambar. Albi memiliki kepuasan sendiri manakala mendapat kepercayaan dari teman-temannya untuk menggambar.

Memasuki masa kuliah, ia memilih jurusan Desain Komunikasi Visual di salah satu sekolah tinggi di Bandung, Jawa Barat. Hingga kini, ia mulai menggambar secara digital.

“Sampai sekarang masih jualan karikatur. Saat masih sekolah juga jualan,” ucap lelaki yang kini bekerja sebagai Marketing Communication Hotel Enso ini, Rabu (27/2).

Namun demikian, kini ia tidak menggambar secara rutin. Karena, orientasinya untuk bisnis. Ia hanya menggambar jika ada pesanan dan dikerjakan saat waktu luang.

Karena, ia memiliki kesibukan lain dan fokus di pekerjaannya. “Di rumah ada tempat untuk menggambar. Terkadang untuk mengasah skill saja,” tuturnya.

“Masukan dari saya, misalkan mempunyai hobi, kuncinya hanya satu, tekunin saja, pasti ada hasilnya. Karena saat hasil karya kita dipakai orang lain, itu ada kepuasaan sendiri,” sambungnya. (pra) 

Related Articles

Back to top button