Berita Utama

Siap Pasarkan Empat Produk

Radarbekasi.id – Empat produk terbaru siap dipasarkan oleh PT Graha Buana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk pada tahun ini. Produk yang bakal diluncurkan ini diharapkan bisa mengejar target marketing sales di 2019.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Handoyo Lim mengatakan empat produk tersebut yakni Kawana 2 Concierge Golf Apartment, Sport City tahap 3, Asian Village, dan Sudirman Boulevard Ruko tahap 2.

Dari keempat produk tersebut, satu diantaranya merupakan proyek baru yakni Asian Village. Untuk proyek barunya sendiri, ia menuturkan direncanakan akan launching setelah lebaran. “Jadi memang untuk menghindari Pemilu juga,” ujar Handoyo.

Asian Village merupakan area komersial berkonsep arsitektur Jepang yang berdiri di lahan seluas 7 hektare. Asian Village nantinya dirancang tak hanya sebagai lokasi kuliner, namun juga area multi fungsi yang memadukan kawasan wisata kuliner dan komersial dengan desain natural.

Pada 2019 Jababeka Residence menargetkan pencapaian marketing sales sebesar Rp600 miliar untuk penjualan residensial dan Rp400 miliar untuk komersial sebanding dengan target tahun sebelumnya.

“Kami optimis bisa mencatatkan kinerja penjualan yang positif di tahun ini,” tukasnya.

Data Radar Bekasi, sepanjang 2018 Jababeka Residence berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp550 miliar untuk penjualan residensial dan Rp310 miliar untuk penjualan komersial. Pencapaian ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp712 miliar.

Adapun kontribusi penjualan dan pendapatan tersebut ditopang dari beberapa proyek seperti Kawana Golf Residence, area komersial Cluster Ginza, dan Cluster Sport City serta beberapa proyek lainnya.

“Meskipun pasar 2018 secara umum belum terlalu baik, namun, Jababeka Residence mampu mencatatkan penjualan yang signifikan,” ujar Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono, ketika itu. (oke)

Tags
Close