Politik

Timsus 1901 Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf

Radarbekasi.id – Tim Khusus (Timsus) 1901 Kota dan Kabupaten Bekasi mendeklarasikan dukungan ke pasangan nomor urut 01, Jokowi – Maruf di Gedung OSO, Grandwisata, Minggu (3/3).

Humas Timsus 1901 Kota dan Kabupaten Bekasi, Suhana mengatakan, pihaknya melabuhkan dukungan kepada paslon 01 karena melihat konstelasi politik jelang Pilpres 2019.

“Mungkin kami sudah terbiasa menjadi orang yang mengamati, dan melihat bahwa suasana politik pada 2019 ini agak lebih memprihatinkan. Semua calon,  01 maupun 02 adalah putera – putera terbaik negeri ini,  cuma konstelasinya tidak sehat, maka kami dari timsus 1901 menjatuhkan pilihan pada 01,” ujar wanita yang juga mantan komisioner KPU Kabupaten Bekasi ini.

Ia menjelaskan, Timsus 1901 merupakan tim yang ada di seluruh kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat. Terbentuk dari tingkat provinsi, kota/kabupaten, kecamatan hingga desa.

“Target suara yang akan kami raih bisa 55 persen untuk Jawa Barat. Untuk Kabupaten Bekasi memang agak lambat, tapi kalau di Kota Bekasi survei terakhir sudah 53 persen,” klaim Suhana.

Metode kampanye yang akan dilakukan untuk mencapai target tersebut, kata dia, yakni dengan cara door to door.

“Kami datangi pemilih, baik yang sudah menjatuhkan pilihan atau pun belum, kemudian menyampaikan visi misi Pak Jokowi sekaligus menempelkan stiker, termasuk minta nomor telepon, dan mengingatkan tanggal 17 April tidak lupa datang ke TPS memilih nomor01,” terangnya. (neo)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close