Life StyleMusik

BCC Helat Konser Amal

Radarbekasi.id – Bekasi Community Connection (BCC) menghelat Konser Amal dengan tema “BekasiBergerak” di Transera Waterpark, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi.

Konser amal bertajuk Charity Concert tersebut sebagai bentuk kepedulian BCC dan Transera Waterpark terhadap kondisi bencana yang akhir-akhir ini mengguncang Indonesia.

Pada konser amal tersebut juga diisi berbagai performance dari Brayden Elgin, Cherish Naihania, Tara Adia, Ruth Gediana, Jarkidz Band serta 10 Community Perfomances seperti Bekatul, CAN (Cahaya Anak Negeri),  HI Beatbox, 4.20 Society, SERU_Bekasi, IFGC, Bekasi Beatbox, Spot Light Dance Bekasi, Sanggar Besi, dan Willy Soemantri Music School.

President of BBC, Abi Sutanrai Abdillah mengatakan, konser amal tersebut dalam rangka hari jadi Bekasi Community Connection (BCC) dan Transera Waterpark dengan menggalang dana untuk saudara-saudara yang berada di Lombok, Palu, dan Banten.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kondisi bencana yang akhir-akhir ini mengguncang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti gempa Lombok, gempa dan tsunami Palu, tsunami Selat Sunda Banten. Konser amal juga dimana bertepatan pada hari jadi Bekasi Community Connection (BCC) yang kedua dan Transera Waterpark yang kelima,” katanya kepada Radar Bekasi, Minggu (3/3).

Dikatakan dia, konser amal #BekasiBergerak Charity Concert juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran komunitas-komunitas di Bekasi dalam memunculkan rasa empati sebagai insan kreatif untuk bahu-membahu serta bergotong-royong. Agar, para korban yang terdampak dapat bangkit menghadapi musibah.

“Hasil donasi yang terkumpul pada konser amal ini nantinya akan disalurkan melalui Yayasan Pondok Sedekah Indonesia sebagai mitra sosial Bekasi Community Connection (BCC) yang selalu tanggap dalam kebencanaan di Indonesia,” ucapnya.

Menurut dia, #BekasiBergerak Charity Concert tersebut juga turut mengundang para peserta yang hadir dengan nuansa baru dan sangat berbeda dalam bentuk  “Cup Cake Party” dengan mengajak dan melibatkan pengunjung dalam perayaan di dalamnya.

“Jadi untuk harga masuk pada acara kali ini terbilang sangat terjangkau dimana dengan hanya menyumbang harga tiket senilai Rp75 ribu dari harga normal Rp 125 ribu. Peserta yang hadir pun dimanjakan juga dengan berbagai macam fasilitas dan manfaat lainnya diantaranya berenang, menikmati seluruh area wahana, konser musik sambil beramal, networking dengan komunitas-komunitas di Bekasi, dan Give Away menarik lainnya,” tandasnya.(cr43)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − three =

Close