Cikarang

Cari Waktu Luang

Radarbekasi.id – Untuk menyalurkan hobi menyanyi dalam kesibukan sehari – hari. Fitri Utami Herdina Sari (33) harus mencari waktu luang untuk berkumpul dengan teman-temannya. Hobi yang sudah dijalankannya dari semasa duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), memang tidak bisa ia tinggalkan.

“Hobbi menyanyi sejak masih kecil. Senang saja ikut menyanyi, dan suka ikut lomba,” ucap perempuan dua anak ini.

Wanita lulusan Unsika Kerawang, Fakultas Hukum ini, pernah juga membentuk brup band yang dikenal dengan Band Indi. Bahkan kerap mengikuti festival band, dan juara. Hobi nya ini terus berlanjut setelah menikah.

“Saya punya grup band dari SMP juga, tapi masih ganti – ganti personel. Saat usia 19 tahun saya masuk grup Band Indi, dan mulai off itu pada 2014, karena punya kesibukan masing-masing,” ujarnya.

Namun, hobi menyanyi tidak begituh saja ia tinggalkan, dalam waktu senggang, Fitri menyempatkan waktu untuk ngejame bersama teman – temannya. Terkadang, ia juga mengajak teman – teman satu kantor untuk karaoke bersama.

“Buat saya menyanyi itu sebagai refreshing saja, dari kepenatan pekerjaan. Karena hidup itu tidak selalu dengan bekerja,” tuturnya.

“Saya juga mengisi waktu luang dengan menjadi MC di acara – acara resmi,” ucap Fitri. (pra)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 14 =

Close