BolaOlahraga

Dorong Plt Bupati Susun Kepengurusan Persikasi

Radarbekasi.id – Pembentukan tim skuat Persikasi menginjak babak awal. Belum lama ini, eks manager Liga 3 2018 Persikasi, melakukan pertemuan dengan Askab PSSI Bekasi.

“Iya, terkait tim Persikasi saya sudah lakukan pertemuan dengan Ketua Askab,” ujar eks manager Liga 3 2018 Persikasi, Romli kepada Radar Bekasi di Kantor KONI Kabupaten Bekasi, belum lama ini.

Sebelumnya, beberapa desakan pembentukan tim muncul dari sejumlah elemen masyarakat termasuk suporter dan pemerintah daerah setempat. Lebih lanjut, Romli belum dapat menyampaikan tahapan seleksi yang akan dilakukan.

“Intinya kita sudah bahas, agar segera melakukan seleksi,” tukanya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Bekasi, Hamun Sutisna mengakui pertemuan khsusus yang dilakukan antara Askab dengan eks manager Persikasi 2018. Selain pembentukan Persikasi, juga dilakukan pembahasan mengenai pemegang otoritas penuh Persikasi.

“Saya kemarin juga memastikan siapa sih yang sah menjadi ketua Persikasi saat ini, karena rumornya H Romli ada juga Plt Bupati Bekasi. Tapi kemarin jelas sudah bahwa Persikasi ketuanya yakni Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja,” jelasnya.

Oleh karena itu, Askab mulau mendorong Plt Bupati Bekasi untuk menyusun kepengurusan Persikasi. Menurutnya, dengan terbentuknya kepengurusan akan mempercepat jalannya seleksi Persikasi.

“Dan kita PSSI akan mendorong Plt untuk menyusun kepengurusan Persikasi, sebab waktu juga sudah mepet, Liga 3 sudah tiga bulan lagi,” ujarnya.

Diketahui, musim Liga 3 2019 Jawa Barat akan mulai bergulir pada Mei 2019. Selain Persikasi, Hamun menambahkan, tim Suratin U-17 juga mesti sudah terbentuk. Karena, tahapan pertandingan tidak jauh berbeda dengan jadwal guliran Liga 3.

 “Ya, Mei sudah mulai digelar, saya mendorong agar seleksi Liga 3 dan suratin agar segera dilaksanakan supaya persiapan lebih siap dan tidak mendadak,” tegasnya.

Menurut Hanum, proses seleksi tidak boleh dilakukan secara mendadak. Sebab, dikhawatirkan dapat menghambat kekompakan pemain saat bertanding.

“Saya tidak mau terulang persiapanya selalu mendadak sedangkan kita dituntut untuk juara. Oleh karena itu sekali saya mendorong agar Plt menyusun kepengurusan Persikasi terlebih dahulu dan managemenya agar semuanya berjalan sesuai keinginan kita bersama,” tukasnya. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker