Bisnis

Fujifilm dan Harrisma Kerja Sama Pasarkan Fujifilm LTO Ultrium Data Cartridge

Pasarkan Fujifilm LTO Ultrium Data Cartridge

Radarbekasi.id – PT Fujifilm Indonesia dan Harrisma Informatika Jaya mengumumkan kerja sama penjualan perangkat keras LTO (linear tape-open) Ultrium Data Cartridge (LTO) keluaran Fujifilm di Indonesia. Sebagai distributor, Harrisma optimistis menguasai pasar produk tersebut.

Melalui kesepakatan kerja sama ini serta dengan pengalaman mumpuni yang ditawarkan Harrisma, Fujifilm optimis akan semakin memperkuat posisinya dalam industri data storage.

Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo menyadari, bahwa bisnis data storage atau recording media merupakan bisnis yang sangat potensial di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya membentuk divisi Recording Media Fujifilm Indonesia tahun lalu.

“Kehadiran bisnis Recording Media Fujifilm Indonesia dan juga penunjukan Harrisma hari ini, sejalan dengan kampanye branding global kami, Never Stop, Fujifilm berkomitmen untuk tidak pernah berhenti memberikan nilai tambah melalui teknologi, produk dan layanan kami yang eksklusif. Kami berharap kami dapat meningkatkan kualitas hidup lebih banyak orang di Indonesia,” tutur Noriyuki, dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Harrisma Informatika Jaya, Yansen Setiawan mengatakan, kerja sama ini menjadi peluang sekaligus tantangan bagi Harrisma. Berbekal pengalaman Harrisma di dunia IT selama 33 tahun terakhir, pihaknya optimistis menguasai pasar LTO tersebut.

“Kami gembira mendapat kepercayaan dan kesempatan dari Fujifilm untuk memasarkan produk mereka,” ujar Yansen.

Harrisma, lanjut Yansen, akan berusaha memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang memerlukan support. Melihat perkembangan teknologi yang begitu pesat, Harrisma akan terus meningkatkan kualitas bisnis IT nya di Indonesia dan mengembangkan nilai potensi di industri IT.

Sementara itu, Sales Manager Recording Media Division PT Fujifilm Indonesia, Willie Pratama, mengatakan, Harrisma dipilih sebagai distributor produk Fujifilm LTO  karena pengalaman dan nama besarnya di industri IT selama 33 tahun terakhir. Dengan pengalaman itu, Fujifilm yakin penjualan Fujifilm LTO ke depan akan meningkat pesat.

“Ini merupakan babak baru kerja sama antara Fujifilm dan Harrisma, yang sudah berpengalaman puluhan tahun menjadi distributor produk-produk IT dari seluruh dunia. Kami yakin Harrisma bisa tampil cemerlang,” jelas Willie. (oke)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker