Bisnis

Pasarkan Klaster Lavesh Fase 2

Radarbekasi.id – Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah memasarkan klaster Lavesh fase 2. Klaster ini akan menjadi andalan pengembang pada tahun ini.

Sales Dept Head Damai Putra Group Hadi Putra menyampaikan, dengan fasilitas danau buatan dan ruang terbuka hijau yang luas menjadikan klaster Lavesh fase 2 kian seksi. Seluruh penghuni akan merasakan liburan setiap hari.

“Hanya dengan selangkah, penghuni dapat merasakan pemandangan danau, jogging track dengan suasana alam, maupun menghabiskan waktu bersama keluarga di taman bermain yang disediakan,” ujar Hadi, kemarin.

Rumah dua lantai yang dipasarkan pada klaster Lavesh fase 2 dibanderol mulai dari  Rp 1,2 miliar. Hadir dengan empat pilihan tipe, yakni Arneva (6×12,5), Arvinza (6×12,5), Naraya (6×18), dan Parvez (7×18), akan membuat konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhannya.

Klaster ini juga didesain dengan infrastruktur listrik bawah tanah sehingga penghuni tidak akan melihat kabel-kabel di udara yang dapat mengganggu estetika lingkungan. Ditambah lagi dengan terpasangnya jaringan fiber optic yang dihubungkan ke setiap rumah akan semakin memanjakan penghuni menikmati fasilitas internet, TV kabel, dan telepon secara gratis selama 1 tahun sebagai bonus tambahan dari Damai Putra Group.

“Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki Lavesh fase 2 ini, kami yakin dan optimis bahwa produk ini akan diminati masyarakat, terlebih dengan fleksibelnya cara bayar yang kami tawarkan,” tukasnya. (oke)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =

Close